a.t.o.m.

masih belum aseli 100% INDONESIA

29/12/09

liburan saya

ya, liburan saya awalnyaberjalan dengan mulus, saya bisa menikmati 12 jam di depan monitor tercintah saya, stand by di hp saya, ataupun stand by di depan tv online saya. namun semuanya itu berubah drastis saat penyakit tersebut mengerogoti tubuh saya, how bad is it. segalanya menjadi lebih kaku, saya lebih bersahabat dengan obat-obatan, bantal, kasur, dll. hal itu terjadi di 1 minggu liburan saya. hahaha

tapi biar gitu, yang penting gw udah BEBAS udah bisa nikmatin liburan gw yang tinggal 2 HARI . haha






merry christmas and happy new year 2010 all. wish we can get more lucky in the new year. GBU







love you my mine :*

0 komentar:

Posting Komentar

Penulis mohon tidak untuk menggunakan kata-kata kasar ataupun kotor