a.t.o.m.

masih belum aseli 100% INDONESIA

13/02/10

masa kini

Kita semua mungkin tau, bahwa kini semua hp" yang di produksi menjadi "BB wannabe". ya, ga dapat di pungkiri lagi bahwa kecanggihan teknologi masa kini memang sudah ga bisa di bayangin lagi, mulai dari adanya satelit, mesin" atm + skimmernya (haha), hingga smartphone jebolan RIM maupun bajakan-bajakannya. mungkin itu semua itu ga akan bermakna jika usernya ga tau apa apa.
Bukannya ane sok pintar atau apa, tapi bayangin aja gimana rasanya punya hp mahal + canggih tapi kita ga tau fitur" yang ada di dalamnya, seperti teman saya yang membangga-banggakan BB nya yang dia beli pada saat 'soft launching'nya BB seri xxxx tahun lalu, katanya sih canggih, tapi justru itulah kebodohannya, dia bilang hp itu canggih tapi ga tau fitur" yang di bawa oleh sang BB tersebut. dia tidak tahu apa itu 3G, 3.5G, Internet Call, dll. yang dia tahu hanyalah UT, PIN BB, Opera Mini ataupun BBM.
Ya, itulah kita sekarang. Punya sesuatu tapi ga tau apa apa tentang yang kita punya itu. Coba deh kita fikir-fikir, apa gunanya punya sesuatu tapi kita ga tahu menahu tentang itu, sama aja kita beli buku tapi ga tahu apa isi buku yang kita beli itu, itulah yang selalu guru saya katakan ketika murid-muridnya tidak mengerti apa isi buku yang kami beli mahal-mahal itu. hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Penulis mohon tidak untuk menggunakan kata-kata kasar ataupun kotor