a.t.o.m.

masih belum aseli 100% INDONESIA

15/02/10

demi masa

Demi masa, mungkin inilah saat dimana saya harus lebih bersikap lebih dewasa dan bijaksana, karena usia saya yang mendekati 17 tahun dan juga kedua orangtua saya yang tidak mungkin lagi membimbing saya setiap saat.

Ya, di saat Bapak saya akan mengambil pendidikannya lagi, kami di tuntut agar bisa hidup mandiri lagi saat bapak saya sedang belajar kembali di daerah, saya sebagai anaknya hanya bisa mendo'akan Bapak agar bapak nanti selalu sehat di sana, dan juga bisa sukses pendidikannya. amiiiiiiiiinnn...

Selamat berjuang, Bapakku tercinta :)
Mama, Abang-abang, juga Adek selalu mendo'akan untuk kesuksesan Bapak di setiap shalat kami dan juga dalam keadaan apapun :)

0 komentar:

Posting Komentar

Penulis mohon tidak untuk menggunakan kata-kata kasar ataupun kotor